Rosebmar replied

110 weeks ago




Cara Membuat Db Killer Knalpot R9 Cbr > shorl.com/lyvejofymuga















































Cara Membuat Db Killer Knalpot R9 Cbr

6c2930289c
(400 ribu pak, itu bekas lagi disuruh beli lagi). P : Saya hanya menjalankan tugas mas. sam joas - 01/04/2014 Di save,trus kalo pas tilang tunjukin&nih statemen dari mabesmu&. P : Tetep aja ga boleh mas. Perlu di ketahui bahwa Permen LH no 7 tahun 2009 itu di peruntukkan untuk jenis kendaraan yang belum beredar di pasaran jadi sebelum beredar maka setiap produsen wajib untuk mengikuti uji TIPE yang salah satu jenis pengujiannya adalah emisi kebisingan kendaraan secara dinamis yang nanti kelulusannya di sertifikasi oleh Dir. blue sea - 01/04/2014 sip om. DB killer bikinan Fandy ini kira-kira merogoh saku sekitar Rp 50 ribuan saja. Cuman atu yang kena sentuhan modif yaitu di bagian knalpot, disini motor ane memang menggunakan knalpot aftermarket yang bermerk Nob1 soalnya knalpot orynya rusak habis crash dan belum sempet benerin, tetapi dengan catatan Db killernya tetep ta pasang biar ga terlalu berisik. seperti apa sih wujudnya? tiap merk knalpot memilik desain maupun ukuran yang beragam tergantung desain knalpot itu sendiri namun tujuannya sama, yakni membunuh bising namana juga db killer. kura kura - 01/04/2014 Standart wae Balas 14.

Lanjut pm Kobayogas August 4, 2015 at 10:15 am wah ke chuenk gak bilang2, cuma 2 km dari rumah& nama aslinya sugeng, panggilannya chuenk& - Reply ↓ Kobayogas August 4, 2015 at 10:15 am asem spam Reply ↓ Lovemotobike Post authorAugust 4, 2015 at 10:18 am kog spam? Reply ↓ FY August 4, 2015 at 1:31 pm rata rata cbr syempak pada pake dbs hehehehehee Reply ↓ Lovemotobike Post authorAugust 4, 2015 at 4:21 pm emang maknyus kog masbro Reply ↓ kolong langit August 4, 2015 at 3:06 pm Fby murtad idup lg.abis semedi om. ArGa - 01/04/2014 Bener tuh kata sam joas (8) kalo dah pake db killer msh disetop juga langsung templokin dimukanya& Balas 28. Ini Hape Paling kurang ajar yang pernah sayapunya! Kenapa knalpot stainless saya lebih cepat menguning&? Ini diasebabnya Knalpot stainless memang tahan karat, tapi&. Balas 13. LMB ya nurut-nurut aja sih, untungnya bawa duit agak berlebih jadi ga khawatir deh kalo biayanya mbengkak dari yang diperkirakan semula, xixixixi. 250 rebu atau kurungan 1 bulan pilih mana? namun,, katanya sih knalpot racing yang dipasang Db Killer tidak ditilang karena tidak melanggar ketentuan kebisingan. Pada DB killer di bagian tengah silincer, sebaiknya dibikin mengerucut. Semoga saja informasi yang kami sampaikan dapat memberikan informasi yang berguna bagi bapak/ibu .Jika bapak/ibu membutuhkan informasi lebih detail maka bisa menghubungi kami di Lab. Balas 83. Terkait Navigasi pos ← >solusi kampas kopling spinmurah >Modif Motor Premium ga Harus Mahal (unless money is not the bigissue)! → 74 comments on “>Tips:Bikin DB Killer untuk Knalpot Freeflow dengan BiayaMurah” sofian on 13 September 2014 pukul 9:39 am said: cara pesan knalpot nya gmana SukaSuka Balas nissan on 7 November 2014 pukul 12:24 am said: yang mau beli mobil nissan area jawa tengah silahkan mampir lapak ane gan SukaSuka Balas Muhammad Sapuani on 19 Desember 2014 pukul 4:52 pm said: ga ngerusak klep dari piston kah klo pake yang rakitan? infonya tolong di bagi gan SukaSuka Balas rian si penjaga prapatan on 13 Februari 2015 pukul 2:31 pm said: Bro Mending Beli Di Mujur Di Daerah Cilacap Tukang Knalpotnya Keluaran Pabrik Knalpot Ternama (*****) Rahasia SukaSuka Balas masterdikdas on 19 Mei 2016 pukul 11:44 pm said: Bos, maksudnya di daerah mujur kroya? Saya di kesugihan.

santhy agatha dating with the dark epub bud2008 honda cbr 250 rr indonesianctb books of class 6 pdf freethe bobcats tail georgette st clair epub converterdesign of everyday things epub downloadspatient informed consent pdf freemind hacks ebook pdf freesapiens a brief history of humankind epub booksmobi to pdf converter appsstephen coonts pirate alley epub reader
Please log in to post a reply.